Rabu, 17 Februari 2010

Cinta Seperti Apa yg Ku cari????

Gimana y klo dlm hidup ini nggk ada cinta???pasti semua orang jadi mentingin ego sendiri2.. wah mesti kacau dech!!
Apa perlu cinta itu kita cari??? ataukah kita hanya duduk menanti cinta itu singgah di hati kita bagai angin yg menyejukkan badan dengan tiba-tiba tapi sekejap????
kenapa cinta datang dari orang yang tidak diinginkan??? mungkinkah itu ujian Tuhan untuk membuat kita belajar yg namanya "menerima", belajar supaya tidak tamak. tapi klo semua orang begitu saja menerima cinta yang ada, dimana arti kata "cinta perlu diperjuangkan...
safe mode "lebih baik kita hidup dengan orang yg mencintai qta daripada hidup dengan orang yg kita cintai. lebih baik lagi hidup dengan orang yg mencintai qta tapi jg qt cintai."
tapi manusia cuma bisa berusaha, Tuhan yang memutuskan... sebagai seorang wanita, aku tak bisa memilih. karna aku tak punya pilihan... pada takdirnya, wanita itu tidak bisa memilih tapi berhak menolak. Dan seorang prialah yg punya pilihan... adilkah ini????
Dia yg datang dihidupQ. membawa sebentuk cinta dan ketulusan serta kesederhanaan yg apa adanya... haruskah aku tolak??? selama ini yg aku lakukan hanyalah menerima, aku berfikir cinta akan datang kemudian dan dengan kasih sayangnya yg tulus akan membuat hatiku terkesan hingga akupun akan menyayanginya. tapi pada akhirnya cinta itu tak kunjung datang dan 2 x aku gagal... satu cinta yg aku inginkan pergi tanpa sempat aku memperjuangkannya...
aku lelah... daripada aku perjuangkan sesuatu yg tak pasti, haruskah ku terima anugrah ini??? tapi hatiku ada pada orang lain. kenapa cinta bikin orang bingung?? aku hanya ingin jalani hidup ini dengan sewajarnya... tak mau cari cinta yg sempurna.. cukup dengan ketulusan kesederhanaan dan menerimaQ ap adanya. yg pasti dia harus sholeh...
beginilah aku. si gadis kecil yg mudah menyerah, aku bener2 takut suatu saat nanti batu kali bisa berubah menjadi giok... dan aku nggk mau kehilangan kucing manisQ hanya karena aku mengejar buaya... Biarkan aku bunuh cintaQ, berharap ada yg mengisi hatiku dengan cintanya.. amiiinnnn

0 komentar:

Posting Komentar